Arti Perempuan Bagi Laki-Laki


Arti  Perempuan  Bagi  Laki-Laki


Dia  yang  diambil dari tulang  rusuk.  Jika  Tuhan memersatukan  dua  orang yang berlawanan sifatnya, maka  itu akan  menjadi saling melengkapi.

Dialah    penolongmu   yang   sepadan,  bukan    lawan   yang   sepadan.  Ketika pertandingan  dimulai,   dia  tidak  berhadapan denganmu untuk  melawanmu, tetapi  dia  akan  berada bersamamu  untuk  berjaga-jaga di  belakang saat engkau berada  di  depan, atau  segera mengembalikan bola  ketika  bola  itu terlewat olehmu, dialah yang  akan  menutupi kekuranganmu.

Dia  ada  untuk melengkapi yang  tak ada  dalam  laki-laki : perasaan, emosi, kelemahlembutan,  keluwesan,  keindahan,  kecantikan,  rahim  untuk melahirkan, mengurusi hal-hal yang kadang dianggap sepele.

Hingga     ketika kau     tidak    mengerti    hal-hal   itu,    dialah   yang     akan  menyelesaikan bagiannya. Sehingga tanpa  kau  sadari ketika   menjalankan sisa hidupmu... kau  menjadi lebih kuat karena kehadirannya di sisimu. Jika ada  makhluk yang  sangat bertolak belakang, kontras dengan lelaki, itulah perempuan. Jika ada  makhluk yang  sanggup menaklukkan hati hanya dengan sebuah senyuman, itulah perempuan.

Batu  yang  keras dapat  terkikis  habis oleh air yang  luwes, sifat  laki-laki yang  keras  ternetralisir oleh kelembutan perempuan. Rumput yang  lembut tidak  mudah tumbang  oleh badai dibandingkan dengan pohon  yang  besar dan   rindang,  seperti  juga  di   dalam   kelembutannya  di   situlah  terletak kekuatan  dan   ketahanan  yang   membuatnya  bisa bertahan  dalam   situasi apapun.

Ia lembut  bukan   untuk  diinjak,  rumput  yang  lembut  akan   dinaungi  oleh pohon   yang   kokoh   dan   rindang.  Jika  lelaki berpikir  tentang  perasaan perempuan, itu sepersekian dari hidupnya. Tetapi jika perempuan berpikir tentang perasaan lelaki, itu akan  menyita seluruh hidupnya.

Karena   perempuan   diciptakan   dari   tulang   rusuk   laki-   laki,    karena perempuan  adalah  bagian dari  laki-laki, apa   yang   menjadi  bagian  dari hidupnya,  akan   menjadi  bagian dari  hidupmu. Keluarganya  akan   menjadi keluarga barumu, keluargamu pun akan  menjadi keluarganya juga. Sekalipun ia jauh dari keluarganya, namun  ikatan emosi kepada keluarganya tetap ada karena ia lahir dan  dibesarkan di sana. Karena mereka, ia menjadi seperti sekarang ini. Perasaannya terhadap keluarganya, akan  menjadi bagian dari perasaanmu  juga,  karena kau  dan  dia  adalah satu,  dia  adalah dirimu  yang tak ada  sebelumnya. Ketika pertandingan dimulai,  pastikan dia  ada  di bagian lapangan yang  sama denganmu.

Ia tidak  butuh  argumentasi  hebat  dari seorang laki-laki, tetapi  ia  butuh jaminan  rasa aman   darinya  karena ia  ada   untuk  dilindungi,  tidak  hanya secara fisik tetapi juga emosi. Ia tidak tertarik kepada fakta-fakta yang akurat,  bahasa yang  teliti  dan  logis yang  bisa disampaikan secara  detail dari seorang laki-laki, tetapi  yang  ia butuhkan  adalah perhatiannya,  kata- kata yang  lembut, ungkapan-ungkapan sayang yang  sepele, namun  baginya sangat berarti, membuatnya aman  di dekatmu.

0 comments:

 
Copyright © Tips dan Trik